Cara mengatasi video hasil download yang tidak bisa diputar di video pemutar


Silahkan dibaca dulu,  yach hitung-hitung nambah wawasan.....

Windows Media Player, GOM Player, VLC Media Player, the KMPlayer, Winamp, dan sebagainya merupakan pemutar video yang digunakan oleh banyak orang, termasuk saya sendiri, tapi akhir-akhir ini, saya mendownload beberapa video yang
benar-benar saya butuhkan. Eh... tiba2 ada masalah video tersebut tidak bisa diputar dengan sempoerna alias sebagian video yang kedengaran hanya suara  saja dan sebagian lagi hanya gambar tidak ada suara atau hanya menampilkan layar hitam.
Saya penasaran dan search di google, akhirnya saya tahu bahwa video yang saya download adalah format matroska(.mkv)

Nah, untuk mengatasinya perbaharui Media Player Classsic anda dengan  cara mendownload di sibaenlomona.

Kemudian instal software tersebut....

Selesai....

12 komentar:

  1. Terimakasih info nya gan.. ana memang punya problem seperti diatas. and dah dicoba berhasil hehe

    BalasHapus
  2. makasih agan bantu banget parah :D

    BalasHapus
  3. Videoku biasax bisa dilihat 59 menit,entah aq salah nekan.sekarang hy bisa dilihat 10 menit sj.ada masukan?

    BalasHapus
  4. size nya sama, waktunya sama,,tapi pas di puter ga jalan,,berhenti di tengah jalan jadi bingung

    BalasHapus
  5. thanks gan........ sukses 100%

    BalasHapus
  6. TERIMAKASIH ATAS SARANNYA, BERHASILLLLLL

    BalasHapus