Tujuan Karir



Orang-orang dengan jelas, ditulis tujuan, mencapai jauh lebih dalam jangka waktu yang lebih singkat daripada orang-orang tanpa mereka pernah bisa bayangkan.” ~ Brian Tracy, penulis terkenal.
Mengetahui apa yang Anda inginkan dari hidup adalah sesuatu yang dapat membantu Anda fokus dan channelize semua mental dan fisik energi Anda hal-hal yang benar-benar penting bagi Anda dalam hidup. Hal ini berlaku dalam setiap aspek kehidupan seperti hubungan atau karier. Dari sudut pandang karir, jika Anda telah ditulis dengan baik pendek dan jangka panjang tujuan, maka Anda dapat melakukan tepat Karir Perencanaan untuk bagaimana untuk melanjutkan untuk mencapai tujuan tersebut.
Menyatakan hanya, mengembangkan kebiasaan menulis pernyataan tujuan karir Anda dapat
memiliki hasil positif dalam pencapaian tujuan tersebut. Dengan maksud bahwa dalam pikiran, di sini saya ingin menyajikan sebelum Anda tujuan karir beberapa contoh pernyataan yang dapat memberikan petunjuk bagaimana untuk menulis tujuan karir Anda sendiri contoh pernyataan.
Bagaimana menulis pernyataan tujuan karir
Jika Anda pergi melalui berbagai misi pernyataan vs. visi pernyataan contoh, Anda akan menemukan bahwa semua perusahaan perusahaan besar memiliki tujuan dan tujuan keberadaan. Pernyataan-pernyataan ini adalah untuk sebuah perusahaan tapi bahkan pada tingkat individu, kita harus memiliki karir tujuan. Jadi, jika Anda belum belum menulis pernyataan tujuan karir Anda, kemudian tanpa banyak ribut, ikuti tips dan kemudian membaca, karir tujuan pernyataan contoh untuk mengukir cetak biru karir Anda.
§  Jika Anda menulis tujuan karir Anda dalam buku harian pribadi, maka Anda dapat menjelaskan selama yang Anda inginkan, namun, karir tujuan ini sebagian besar ditulis dalam CV’s dan
resume yang menulis mereka harus pendek dan tepat. Mencoba untuk negara tujuan Anda dalam tidak lebih dari 2-3 baris.
§  Dan karena lamaran pekerjaan yang berbeda mungkin mengharuskan Anda untuk mengubah tujuan karir Anda sebagai per penunjukan dan tanggung jawab, Anda harus fleksibel dalam membuat perubahan.
§  Akan sangat spesifik tentang apa yang ingin Anda lakukan. Namun, jangan kaku dalam pilihan Anda. Seperti jika Anda ingin menjadi seorang programmer komputer, kemudian tidak hanya mencoba untuk membatasi untuk beberapa bahasa yang sangat spesifik atau domain. Memberikan perusahaan beberapa fleksibilitas untuk menganggap Anda untuk berbagai posisi pemrograman komputer lain.
§  Hindari menggunakan ‘Saya ingin bekerja sebagai seorang insinyur komputer untuk perangkat lunak pemrograman posisi’. Sebaliknya, Mulailah dengan mengatakan, “untuk memanfaatkan keterampilan dan kemampuan saya dan memberikan kontribusi dalam pengembangan perangkat lunak pemrograman…”. Membatasi penggunaan ‘I’ atau ‘ saya.
§  Tidak suara yang juga mengatakan bahwa. Menjaga tujuan karir sederhana dan tanpa bahasa bunga.

Contoh tujuan karir dan tujuan
Disebutkan di bawah ini adalah daftar berbagai karir tujuan contoh bahwa Anda dapat menggunakan untuk keuntungan Anda dan memahami cara kapur keluar tujuan karir Anda sendiri. Contoh telah disusun dari berbagai sumber seperti CV’s dan pernyataan misi pribadi. Di sini mereka adalah:
§  Pemasaran dan penjualan posisi yang menuntut kemahiran dalam penciptaan dan pemantauan dari promosi produk farmasi kepada pelanggan.
§  Tujuan karir saya adalah untuk menjadi CEO rumah penerbitan terkemuka dan mempromosikan penerbitan karya penulis yang berbakat dan berjuang untuk mendapatkan tempat di media. Memiliki rumah penerbitan telah impian saya selama 6 tahun dan sekarang setelah cukup pengalaman sebagai manajer rumah penerbitan, saya ingin membuka satu independen.
§  Mencari posisi yang sangat menantang dalam sebuah organisasi yang di mana saya keterampilan administrasi dapat terbaik digunakan.
§  Aku akan senang bekerja jangka panjang dalam industri seperti infrastruktur dan konstruksi di mana ada pertumbuhan besar dan pembangunan di tahun-tahun mendatang.
§  Ingin bergabung sebagai peserta pelatihan manajemen di departemen perusahaan riset pasar. Tujuan jangka panjang termasuk mencapai ke posisi manajerial dengan meningkatkan pendidikan, pengalaman kerja dan keterampilan.
§  Ingin bekerja dalam bidang penelitian bioteknologi dan memahami seluk-beluk sel manusia.
§  Bercita-cita untuk posisi copywriter, agen iklan untuk bekerja di sana selama lima tahun. Dengan modal investasi setelah pengalaman kerja yang cukup, bermimpi untuk memiliki agen iklan yang independen.
§  Bekerja untuk sebuah perusahaan yang membantu saya untuk desain mobil dan di mana saya dapat mengasah kemampuan desain saya. Mengejar kuliah saya pascasarjana dalam merancang mobil.

Ini adalah beberapa contoh pernyataan tujuan karir. Membuat pernyataan pemenang untuk tujuan karir dan terkesan calon majikan Anda adalah semua tentang seberapa baik Anda dapat meringkas tujuan Anda dalam kata-kata dalam jumlah terbatas. Terakhir, karir tujuan pernyataan contoh bervariasi tergantung pada setiap individu dan oleh karena itu, salah satu harus memastikan bahwa salah satu menyadari kekuatan, kelemahan, dan berbagai faktor yang mendorong kepribadiannya. Analisis SWOT yang tepat harus dilakukan untuk memahami satu kepribadian sehingga salah satu dapat lebih sadar tentang menetapkan cita-cita karir. Semakin Anda tahu sendiri, semakin baik Anda dapat menjadi sadar tentang pilihan Anda.

…….Semoga bermanfaat…..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar