Ibu tak lagi keibuan, Bapak tak lagi beribawa, Anak tak lagi kekanak-kanakan....


Ibu tak lagi keibuan
Bapak tak lagi beribawa
Anak tak lagi kekanak-kanakan

1. Ibu tak lagi keibuan.
Zaman sekarang perempuan tak lagi anggun dalam balutan wajah cantiknya. perempuan yang yang sering menyewa ibu-ibuan (beby siter) untuk mengasuh sang bayi, masak membeli di resto2 menyiapkan makan isntan. Tak lagi tertarik akan keterampilan memasak. Dimana sekarang keibuan yang ada? Ibu ibu ibu,!
2. Bapak tak lagi beribawa
Zaman yang sudah terbalik, akan fakta yang sering bermunculan, lelaki yang sering bermain hati sang wanita, akan membuang gelar wibawanya, tak patut si tiru, itu bukan beribawa-itu bukan jantan melainkan, pengecut,
hargailah wanita seperti anda menghargai ibumu, kau ada karena perempuan.

3. Anak tak lagi kekanak kanakan
Seiring berkembangnya waktu kanak-kanak yang sudah mengenal cinta, bermain cinta, pada usia yang seharusnya di sibukan oleh pelajaran dan asik belajar, telah di tingalkan, akibat lagu-lagu cinta yang sering di nyanyikan sekarang, seakan menurut para musisi, tak lagi ada kanak-kanak di dunia ini. Lagu kanak-kanak sudah musnah. Pencipta lagu kanak sudah tak ada. Bagaimana bisa terdidik moral, para kanak-kanak sudah mengenal namanya cinta. anak, penyanyi cilik. Yang sering dinyanyikan lagu cinta, dan anak usia 5 tahun sudah di buatkan lagu cinta. Seperti sudah tak ada topik lagi untuk di bahas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar